Rayakan Kemerdekaan, Yamaha Berikan Diskon Spesial di Bulan Agustus

Rayakan Kemerdekaan, Yamaha Berikan Diskon Spesial di Bulan Agustus
Jumat, 13 Agustus 2021 06:00
Brian

Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76, Yamaha DDS Jabodetabek mengadakan program spesial bernama "Promo Merdeka". Promo ini dihadirkan di seluruh dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jabodetabek. Program saat HUT RI ke-76 ini dapat dinikmati mulai 12 Agustus hingga 31 Agustus 2021 mendatang.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan HUT RI selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Yamaha pun ingin merayakannya dengan berbagi kepada para konsumennya. Oleh karena itu, promo ini dihadirkan agar dapat dinikmati para pengguna produk motor Yamaha.

   Baca Juga: Update Harga Honda Vario 125 dan 150 per Agustus 2021, Pilih Mana?

“HUT RI merupakan momen yang spesial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yamaha memperingatinya dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya area Jabodetabek. Untuk itu kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati oleh para pecinta Yamaha,” ucap Frengky dalam keterangan tertulis.

Promo Yamaha Merdeka

Promo Merdeka ini hadir dalam bentuk diskon servis sepeda motor Yamaha. Konsumen setia Yamaha area Jabodetabek yang telah melakukan servis dapat menunjukkan E-poster "Promo Merdeka" atau sertifikat vaksin. Dengan demikian, konsumen secara langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 17.000.

   Baca Juga: Bedah Fitur KTM 250 Adventure, Sudah Punya Off-Road ABS

Konsumen pun dapat menggunakan diskon Rp 17.000 tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Jumlah diskon dapat dipotong ke biaya jasa servis, pembelian oli Yamalube, atau potongan harga pembelian sparepart Yamaha Genuine Part.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.