Resmi! Benelli Luncurkan Dua Produk Anyar, Panarea dan Dong

Resmi! Benelli Luncurkan Dua Produk Anyar, Panarea dan Dong

PT Benelli Motor Indonesia resmi meluncurkan dua produk terbarunya ke Tanah Air, Panarea dan Dong. Kedua skutik tersebut hadir dengan mesin berbeda, yakni bensin dan listrik. Lantas, apa saja yang ditawarkan Benelli pada skutik Panarea dan Dong anyarnya ini?

Panarea sendiri merupakan line up produk Benelli segmen skutik. Motor ini hadir dengan tampilan klasik, namun elegan. Sejumlah teknologi modern pun tersemat di motor ini, mulai dari lampu LED, perpaduan panel instrumen analog dan digital, engine cut off, lampu hazard, serta mesin injeksi.

Benelli Panarea dan Dong 2021

 

Di segi performa, Benelli Panarea dibekali mesin 125 cc, EFI, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 8,4 dk pada 7.500 rpm. Nah, bagaimana dengan kaki-kakinya?

Benelli Panarea mengunakan ban berukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang. Kedua rodanya mengandalkan sistem pengereman tipe cakram di depan dan tromol di belakang. Motor ini dibekali tangki bensin berukuran 4,6 liter.

Benelli Panarea

Sementara itu, Benelli Dong merupakan motor bertenaga listrik. Motor ini memiliki desain yang modern dan futuristis. Teknologi modern salah satunya terdapat pada shock absorber depan yang mengadopsi system aircraft landing gear di mana rancangan desain menyerupao shock absorber pada pesawat terbang.

Di bagian performa, Benelli Dong dibekali dinamo listrik 1.200 watt dengan baterai berspesifikasi 18650 Li-Ion-BMS-60V/26 Ah. Berkat suplai tenaga tersebut, motor listrik ini mampu menjelajah sejauh 60 km. Uniknya lagi, motor ini dilengkapi dengan suara buatan layaknya motor konvensional.

Benelli Dong

 

Benelli menawarkan Dong dengan tiga pilihan warna, yakni putih, kuning, dan hitam. Sedangkan, Panarea mempunyai tiga warna yang terdiri dari Elegant White, Dynamic Yellow, dan Serious Black. Lalu, berapa harga keduanya?

Benelli Panarea dijual mulai dari Rp 24.800.000 - Rp 24.900.000. Di lain sisi, Benelli Dong dipasarkan seharga Rp 36.800.000 hingga Rp 36.900.000 on the road Jakarta dan Bodetabek.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id