Respon Konsumen Terkait Meluncurnya Yamaha All New R15 Connected

Respon Konsumen Terkait Meluncurnya Yamaha All New R15 Connected

 

Yamaha All New R15 Connected telah diluncurkan sejak beberapa pekan lalu. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun mengajak awak media untuk mencicipi motor barunya tersebut di Sentul, Jawa Barat. Lantas dengan sudah diluncurkannya motor sport 155 cc terbaru, bagaimana respon konsumen?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM mengatakan respon konsumen masih bagus dan sesuai harapan pihaknya. Menurutnya konsumen akan memilih produk motor yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sehingga tidak terlalu memikirkan harga, namun memikirkan apa yang didapat dari produk tersebut.

   Baca Juga: Lebih Mirip Bajaj, Piagio Ape Enggan Disebut Motor Roda Tiga

"Di segmen sport produknya bukan harga yag murah dan yang beli sudah memikirkan itu. Jadi konsumen penyuka sport itu menurut saya bukan harga yang menjadi acuan utama. Tapi lebih ke hasrat dan passion bisa tersalurkan dengan produk yang ada," ujar Anton ketika ditemui media di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Kamis (16/12).

Pengenalan bLU cRU dan Test Ride Yamaha All New R15

Anton berpendapat, konsumen motor sport lebih melihat dari sisi keunggulan produk. Terutama produk yang dapat mengekspresikan pribadi penggunanya. Bahkan bisa dibilang konsumen motor sport hanya sedikit yang menjadikan tunggangannya sebagai motor harian.

   Baca Juga: Suzuki Tak Lagi Produksi Motor Bebek, Yamaha: Masih Ada!

"Jadi dia membeli produk jauh lebih melihat dari sisi keunggulan, fitur, kenyamanan, dan mungkin yang bisa mengespresikan dia seperti apa, pakai produk apa. Meskipun bukan daily ride tapi juga sebagai status. Mungkin livery WGP 60th bisa menjadi collector item, karena mau dipakai juga sayang. Karena rare item jadi jarang dipakai," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id