Ringankan Korban Banjir, Dealer Honda Ulurkan Bantuan

Ringankan Korban Banjir, Dealer Honda Ulurkan Bantuan

Banjir dalam beberapa waktu belakangan kembali terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Oleh sebab itu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tergerak untuk memberikan bantuan. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan hadirnya promo ringan yang berlaku di seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang.

Diberi nama 'AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir', ini adalah promo khusus konsumen Honda yang terkena dampak banjir di Jakarta dan Tangerang beberapa waktu yang lalu. Konsumen Wahana Honda dapat melakukan service lengkap serta mendapatkan gratis satu botol oli.

   Baca Juga: Motor Habis Terobos Banjir, Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut Ini!

Promo senilai Rp 105.000 ini bertujuan memudahkan konsumen yang berada di titik lokasi banjir yang cukup parah. Promo banjir ini juga sediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

Ilustrasi Motor Banjir

"Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir, AHASS kami siap berikan layanan terbaik," ujar Evi Haryadi, Head of Technical Service Function (TSF) Wahana dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Berlaga Di Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Resmi Diluncurkan

Evi menambahkan, sepanjang 20 hingga 24 Februari terdata telah 1.000 unit motor Honda terdampak banjir dapatkan promo ini di seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Ia mengklaim, promo yang berlaku sejak 20 sampai 25 Februari ini adalah satu bentuk layanan 'Satu Hati Honda' yang senantiasa akan berikan layanan terbaik pada konsumen setianya. Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di Jakarta Tangerang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id