Pamer Video Teaser, Intip Tampilan Valentino Rossi Di Petronas Yamaha

Pamer Video Teaser, Intip Tampilan Valentino Rossi Di Petronas Yamaha

Petronas Yamaha menjadi salah satu tim yang masih belum juga melakukan sesi peluncuran tim. Memasuki musim MotoGP 2021, tim satelit Yamaha ini bakal diperkuat oleh Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. Nah, beberapa hari sebelum sesi peluncuran resmi, Petronas Yamaha pun merilis video teaser-nya.

   Baca Juga: Duet dengan Vinales, Quartararo: Lebih Baik Kita Bekerja Sama

Video teaser tersebut diunggah di akun YouTube Petronas SRT pada 26 Februari 2021. Dalam video berdurasi 32 detik itu, tampak kehadiran Morbidelli dan Rossi. Kedua pembalap ini terlihat mengenakan baju balap, lengkap dengan sepatu, sarung tangan, dan helm.

Dari video berjudul 'Teaser: PETRONAS Sepang Racing Team 2021 Team Presentation' tersebut, dapat dilihat sedikit warna yang menjadi ciri khas tim Petronas Yamaha, yakni abu-abu dan biru. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 18.829 kali dan disukai sekitar 345 penonton serta mendapat 36 komentar.

    Baca Juga: Beli Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Karya Smoked Garage, Dapat Apa Saja?

Sebelumnya, Razlan Razali selaku Kepala Tim mengatakan menyenangkan bisa memiliki pembalap seperti Valentino Rossi. Ia pun turut berterima kasih pada Rossi atas kepercayaannya bergabung dengan timnya. Bersama Franco Morbidelli, Razali berharap Rossi bisa terus tampil kompetitif di MotoGP 2021.

Kabarnya, Petronas Yamaha akan melakukan sesi peluncuran virtual pada 1 Maret 2021. Bagaimana menurut Anda? Penasaran dengan tampilan Rossi di tim Petronas Yamaha?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id