Royal Enfield Himalayan 2021 Diperbarui, Kini Dilengkapi Navigasi

Royal Enfield Himalayan 2021 Diperbarui, Kini Dilengkapi Navigasi
Rabu, 17 Februari 2021 12:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield memberikan sejumlah pembaruan pada Himalayan 2021. Ubahan sendiri tak hanya dilakukan melalui skema warna baru, tetapi juga pada bagian jok, rak barang belakang, dan windshield-nya. Lantas, bagaimana tampilan baru dan detail spesifikasinya saat ini?

Royal Enfield Himalayan 2021, dikutip dari Paultan, kini dibekali dengan tampilan navigasi di panel instrumennya. Hal tersebut dapat dilihat pada LCD bulat yang terletak di sebelah indikator bahan bakar.

   Baca Juga: Quartararo: Akhirnya Saya Melihat Motor YZR-M1 Monster Energy dengan Nomor 20

Fitur ini sendiri menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui koneksi Bluetooth. Di layar tersebut, pengendara dapat melihat tampilan navigasi untuk menunjukkan arah.

Royal Enfield Himalayan 2021

 

Beralih ke segi performa, tak ada ubahan dibandingkan model sebelumnya. Motor ini masih menggunakan mesin 411 cc, satu silinder, SOHC, injeksi, dan dipadu sistem transmisi 5-percepatan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 24,5 dk pada 6.500 rpm dan torsi 32 Nm antara 4.250 rpm dan 4.500 rpm.

   Baca Juga: Motor Listrik TVS iQube Secara Resmi Dijual, Harganya Rp 20 Jutaan!

Di sektor kaki-kaki, Himalayan 2021 memakai suspensi depan teleskopik 41 mm dan monoshock dengan travel 180 mm di belakang. Rem cakram hidraulik tersemat di kedua rodanya, lengkap dengan sistem rem ABS dual-channel.

Secara dimensi, Himalayan 2021 memiliki bobot 194 kg dan mampu menampung bahan bakar sebanyak 15 liter. Bagaimana menurut Anda penyegaran yang diberikan Royal Enfield pada Himalayan 2021 ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.