Royal Enfield Himalayan Terbaru Tertangkap Kamera Mata-mata

Royal Enfield Himalayan Terbaru Tertangkap Kamera Mata-mata

 

Royal Enfield Himalayan kembali tertangkap kamera mata-mata sedang dalam pengetesan di jalan raya. Beberapa spy shot memang menunjukkan bahwa motor petualang besutan merek Inggris itu sedang dalam pengembangan. Beberapa gambar menunjukkan fitur tertentu yang dimungkinkan pengembangannya lebih fokus untuk jalan raya.

Dilansir dari Indianautosblog, dalam gambar mata-mata terlihat jelas Royal Enfield Himalayan tidak menggunakan wind shield alias kaca depan. Motor juga tidak dilengkapi pelindung kaki dan terdapat beberapa perubahan lainnya. Termasuk ukuran roda depan lebih kecil dari Himalayan yang saat ini menggunakan ban 21 inci.

   Baca Juga: Dapat Penyegaran, Simak Detail Spesifikasi Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get

Sedangkan bentuk tangki, kaca spion, lampu depan, dan panel instrumen semua terlihat sama. Bagian depan tangki terlihat seperti sebuah shroud kecil berwarna hitam. Kemudian bagian knalpot dan panel samping juga terlihat tidak berubah dari versi sebelumnya.

Royal Enfield Himalayan Spy Shot

Laporan juga menyebutkan kemungkinan besar uji coba Royal Enfield Himalayan kali ini menggunakan ban aspal, bukan ban dual purpose. Artinya kemungkinan besar Royal Enfield dikembangkan sebagai motor yang fokus untuk jalan raya. Ini menjadi bukti pilihan baik bagi pengendara yang ingin menempuh jarak jauh di aspal.

   Baca Juga: Masa Berlaku SIM Habis Saat PPKM Level 4? Masih Bisa Perpanjang

Mengenai rinciannya hingga kini perusahaan belum memberikan informasi apapun. Beberapa rumor mengatakan Royal Enfield Himalayan akan menggunakan mesin 411 cc. Beberapa rumor juga menyebutkan akan menggunakan mesin 650 cc dua silinder dari The Twins.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id