Valentino Rossi Akan Umumkan Keputusan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Valentino Rossi Akan Umumkan Keputusan Pensiun Dalam Waktu Dekat

 

Valentino Rossi masih diperbincangkan soal karirnya di MotoGP, akankah memutuskan untuk pensiun atau tetap membalap. Kali ini sahabat The Doctor yakni Alessio Salucci membocorkan sedikit informasi mengenai keputusan Rossi. Uccio sapaan akrabnya mengatakan dalam waktu beberapa pekan ke depan, pembalap legenda itu akan mengumumkan keputusan penting.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Uccio tidak menyebutkan keputusan Valentino Rossi secara detail. Namun dirinya menyebutkan keputusan pembalap nomor 46 itu sudah tepat. "Kami bicara banyak, mulai sekarang dia akan memutuskan. Pilihan apa pun akan menjadi pilihan yang tepat," ujar Uccio kepada Sky Sport 24.

   Baca Juga: Berusaha Pertahankan Gelar, Joan Mir: Paruh Kedua Musim akan Lebih Baik

Tentunya keputusan karir Valentino Rossi sangat ditunggu-tunggu oleh publik. Mengingat sang legenda ini memiliki pengaruh besar dalam ajang balap MotoGP. Saat ini Valentino Rossi sendiri tengah banyak berlatih menggunakan motor kecil dan flat tracker bersama rekannya di VR46.

Alessio Salucci (Uccio) Valentino Rossi

Uccio menyebutkan saat ini keadaannya benar-benar sulit dengan balapan MotoGP yang sudah dekat. Valentino Rossi juga masih harus memikirkan antara akademi dan lainnya. Saat ditanya kemungkinan Valentino Rossi kembali ke MotoGP dengan Aramco VR46, Uccio memberikan teka-teki baru.

   Baca Juga: Cal Crutchlow Resmi Gantikan Franco Morbidelli Di Tiga Seri MotoGP 2021

"Kami berharap pembalap kedua adalah Vale, tapi dia harus merasakannya. Jika tidak, Bezzecchi kemungkinan besar akan ada di sana, tetapi ada juga minat lain dan banyak situasi terbuka tetapi mudah. Lima belas hari ke depan akan menentukan," pungkas Uccio.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id