Sambangi Jawa Tengah, Yamaha Adakan Gear 125 City Explore

Sambangi Jawa Tengah, Yamaha Adakan Gear 125 City Explore
Rabu, 24 Maret 2021 15:00
Thio Pahlevi

Ragam aktivitas berkaitan edukasi dan panduan mencakup safety riding digelar oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Hal ini di antaranya dilakukan oleh tim YRA Jawa Tengah melalui kegiatan bersama konsumen bertajuk 'Gear 125 City Explore. Ajang ini dilakukan dengan berkeliling menggunakan Matic Multiguna, Yamaha Gear 125.

Selama sepekan hingga 24 Maret, tim YRA Jawa Tengah mengendarai Gear 125 menyambangi sejumlah titik, baik di Kota maupun Kabupaten Semarang, Ungaran, Salatiga dan sebagainya. Selanjutnya, aktivitas ini akan dilaksanakan di Tegal dan Brebes pada April 2021. Kegiatan tersebut pun diklaim diadakan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

   Baca Juga: Mengenal Motor Sport Fairing 125 cc, Lexmoto LXR dan LXR SE

Dalam kegiatan 'Gear 125 City Explore' ini terdapat interaksi yang dibangun dengan konsumen sekaligus menyampaikan bahan edukasi yang bermanfaat saat berkendara. Selain itu, ada juga product knowledge Gear 125 yang memiliki desain modern, fitur dan teknologi canggih, serta diklaim cocok untuk mobilitas sehari-hari dan menunjang active lifestyle.

Yamaha Gear 125 dan Yamaha Riding Academy (YRA)

"Kali ini tim YRA Jawa Tengah turun langsung di beberapa titik dalam aktivitas 'Gear 125 City Explore' untuk mengedukasi konsumen mengenai safety riding dan juga memaparkan mengenai produk Gear 125. Dengan begitu, kami harapkan konsumen pun lebih mengenal dan memahaminya. Konsumen memberikan respon yang bagus terhadap aktivitas ini, dan masih ada kesempatan bagi mereka untuk menjadi bagian dari 'Gear 125 City Explore' ini," ujar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

   Baca Juga: Langkah-Langkah Mengatasi Lampu Silau dari Kendaraan Lain

Tak hanya itu, tim YRA juga menginformasikan mengenai aktivitas test ride bagi konsumen yang dapat dilakukan di dealer-dealer Yamaha. Untuk memudahkan, konsumen dapat melakukan pendaftaran secara online di laman https://yamaha-motor.co.id/testride/.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.