Shoei Perkenalkan Deretan Helm Baru Di 2021, Catat Waktu Kedatangannya!

Shoei Perkenalkan Deretan Helm Baru Di 2021, Catat Waktu Kedatangannya!

Merek helm Shoei memperkenalkan grafis terbaru pada sejumlah produknya. Helm yang digunakan Marc dan Alex Marquez di ajang MotoGP ini pun menjadi salah satu merek yang cukup terkenal. Adapun helm dengan grafis baru antara lain tersedia pada model GT-Air II Emblem, GT-Air II Lucky Charms, Neotec 2 Respect, X-Fourteen AM73, dan X-Fourteen Marquez 6.

   Baca Juga: Komparasi Lengkap Honda CBR150R K45R 2021 vs K45N 2020. Pilih Mana?

Shoei, dikutip dari RideApart, kabarnya bakal merilis helm tersebut dalam waktu dekat. X-Fourteen Marquez 6 misalnya, disebutkan akan hadir pada Maret 2021 mendatang. Sementara itu, X-Fourteen AM73, serupa dengan milik Alex Marquez, datang lebih cepat, yakni 9 Februari 2021.

Helm Shoei GT-Air II Emblem, GT-Air II Lucky Charms, X-Fourteen AM73, dan X-Fourteen Marquez 6

 

Di lain sisi, GT-Air II Emblem dengan balutan grafis hitam, putih, dan merah akan dihadirkan pada 26 Januari 2021. Untuk helm dengan pilihan grafis yang lebih cerah dan playful tersedia pada model GT-Air II Lucky Charms yang akan datang pada Maret 2021.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda All New CBR150R 2021, Minimalis Tapi Kental Aura Racing

Tak hanya itu, Neotec 2 Respect dengan desain putih, hitam, dan merah yang berani akan mulai dikirim pada 18 Februari 2021. Terakhir, model helm Shoei lainnya, yaitu J-Cruise II, Hornet ADV, dan VFX-WR tersedia dengan belasan pilihan warna berbeda.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Selain itu, juga belum diketahui pasti kapan helm ini hadir di Indonesia. Tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya?

Helm Shoei GT-Air II Emblem, GT-Air II Lucky Charms, X-Fourteen AM73, dan X-Fourteen Marquez 6

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id