Sudah Dirilis, Kapan All New Honda PCX 160 Dikirim Ke Konsumen?

Sudah Dirilis, Kapan All New Honda PCX 160 Dikirim Ke Konsumen?

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu resmi merilis All New Honda PCX 160 dengan ragam ubahan terbarunya. Tak hanya di segi tampilan, performa skutik premium tersebut juga mengalami peningkatan tenaga. Sudah diluncurkan ke Tanah Air, kapan generasi anyar PCX ini bisa dipesan dan dikirim ke rumah?

Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT AHM pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, All New Honda PCX 160 sudah bisa dinikmati oleh konsumen per Februari 2021 ini.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Februari 2021)

"Jadi All New Honda PCX 160 ini akan sudah mulai dapat dinikmati konsumen di bulan Februari ini. Dan kami juga mulai mendistribusikan kepada jaringan kami itu juga mulai di Februari ini. Jadi harapannya, Februari ini teman-teman atau konsumen yang benar-benar tertarik itu sudah bisa memiliki bahkan sudah bisa memakai All New Honda PCX 160 yang baru ini," ujar Thomas saat sesi peluncuran virtual.

All New Honda PCX dan PCX e:HEV 2021

Tak hanya merilis All New Honda PCX 160, AHM juga menghadirkan PCX e:HEV. Skutik yang sebelumnya dikenal sebagai versi Hybrid ini mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

   Baca Juga: Terinspirasi Jet Tempur MiG-21, Royal Enfield Interceptor 650 Kian Garang

Urusan harga, All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe, yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 30.350.000 untuk tipe CBS, Rp 33.950.000 tipe ABS, dan Rp 43.550.000 tipe e:HEV.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id