Marc Marquez Tunjukkan Kemajuan Kondisi Pemulihannya 

Marc Marquez Tunjukkan Kemajuan Kondisi Pemulihannya 

Marc Marquez tengah mengalami masa pemulihan dari cedera di lengan kanannya. Dirinya pun mengunggah foto mengenai kondisi kemajuan pemulihannya saat ini melalui akun sosial media. Jika diperhatikan lebih lanjut, foto yang diunggahnya terdapat bekas luka panjang di lengan atas.

"Selangkah demi selangkah," tulis pembalap Marc Marquez dalam unggahannya di sosial media. Namun hingga kini, masih belum dikethaui kapan The Baby Alien itu akan kembali balapan. Padahal pembukaan musim MotoGP 2021 akan berlangsung dalam waktu dekat di Qatar.

   Baca Juga: Favoritkan Marquez Juara MotoGP 2021, Mir: Saya Jadi Pembalap yang Harus Dikalahkan

Dilansir dari Speedweek, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta pun angkat bicara soal kondisi Marc Marquez. Dirinya menyebutkan pembalap Repsol Honda itu harus benar-benar fokus pada pemulihan dan tidak mengkhawatirkan hal lain. Hal ini dikatakannya kepada surat kabar olahraga Spanyol ketika ditanya mengenai kembalinya Marc Marquez.

Marc Marquez Honda RC213V

 

"Tentu saja penting bahwa Marc ada di sana, tetapi saya tidak ingin menempatkannya di bawah tekanan apapun. Saya berbicara dengannya secara teratur, pertama saya dalam suasana hati yang baik dan kuat. Dia sepenuhnya fokus pada rehabilitasi terbaik dan buka pada kalender (MotoGP)," ujar Ezpeleta.

   Baca Juga: Sirkuit Termas de Rio Hondo MotoGP Argentina Kebakaran

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez telah menjalani operasi keempatnya beberapa pekan lalu. Operasi keempatnya dilakukan karena ditemukan infeksi pada tulang humerus yang mengalami cedera. Setelahnya Marc Marquez kerap menunjukkan hasil penyembuhannya dan melakukan beberapa latihan fisik ringan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id