Suzuki GIXXER SF 250 Diam-Diam Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 50 Juta!

Suzuki GIXXER SF 250 Diam-Diam Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 50 Juta!
Kamis, 11 November 2021 09:00
Brian

Suzuki GIXXER SF 250 secara resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk pasar Indonesia. Peluncuran yang dilakukan secara diam-diam tanpa seremoni ini tentunya sangat dinanti-nanti pecinta roda dua Indonesia. Terutama setelah sekian lama Suzuki absen menghadirkan produk roda dua di tanah air.

Suzuki GIXXER SF 250 merupakan produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa. Motor sport 250 cc itu sudah dapat dipesan konsumen mulai November 2021 di seluruh outlet Suzuki di Indonesia. Sebagai kemunculan perdana ke hadapan publik GIXXER SF 250 akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hall 5C.

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan GIXXER SF 250 sudah menjadi perbincangan publik selama beberapa waktu. Saat ini pihaknya menghadirkan produk baru tersebut ke pasar Indonesia sebagai model yang eksklusif. Menurutnya pasar 250 cc di Indonesia cukup menarik karena memiliki konsumen yang eksklusif.

Suzuki GIXXER SF 250 Indonesia

"Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat. Dengan adanya GIXXER SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air," ujar Teuku Agha dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: AISI Prediksi Penjualan Motor Domestik Capai 5,4 Juta Unit Tahun Depan

Suzuki GIXXER SF 250 ditenagai mesin 250 cc, 4-tak, 1-silinder, SOHC, berpendingin cairan. Mesin tersebut memiliki karakter overbore dengan diameter 76 mm dan langkah 54,9 mm. Hasilnya mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga puncak sebesar 26,5 ps di 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 7.500 rpm.

Suzuki GIXXER SF 250 Indonesia

Dari segi fitur, Suzuki GIXER SF 250 telah dibekali lampu LED di depan dan belakangnya. Kemudian motor sport 250 cc ini juga telah dibekali Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin. Bagian panel instrumen juga telah dibekali oleh teknologi full digital yang informatif.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 52 Jutaan

Mengenai harga tentunya menjadi daya tarik tersendiri pada setiap motor keluaran Suzuki. Suzuki GIXXER SF 250 dijual dengan tiga pilihan warna yakni Triton Blue, Metallic Triton Blue, dan Metallic Matte Black. Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp 49,3 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.