Alasan Marc Marquez Belum Siap Jalani Balapan MotoGP

Alasan Marc Marquez Belum Siap Jalani Balapan MotoGP

 

Marc Marquez dikabarkan mengenai kemungkinan berpartisipasi dalam pembukaan musim MotoGP. Pasalnya musim pembuka MotoGP akan berlangsung dalam dua minggu kedepan. Lantas bagaimana perkembagnan pembalap Spanyol itu dan bagaimana persiapannya?

Marc Marquez sendiri menyampaikan dirinya tidak mengesampingkan kemungkinan untuk mengikuti balapan pertama. Menurutnya perkembangan kesembuhannya selalu tidak stabil. Hal tersebut lah yang membuatnya selalu mengambil langkah secara hati-hati.

   Baca Juga: Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan untuk mengikuti balapan pertama. Tapi di saat yang sama, saya tidak ingin berjanji karena selalu ada pasang surut dalam pemulihan saya," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari Motorsport-Total.

Marc Marquez

 

Marc Marquez saat ini telah menerima dosis vaksinasi pertamanya di Qatar. Setelah menerima dosis vaksin pertama, pembalap Spanyol itu kembali ke Barcelona sehari setalahnya.

   Baca Juga: Pindah ke Petronas, Bisakah Yamaha Indonesia Undang Valentino Rossi?

Jika Marc Marquez benar-benar siap mengambil bagian di awal musim MotoGP, maka momen tersebut adalah pertama kalinya setelah sembilan bulan. Namun belakangan ini dikethaui Marc Marquez tengah berlatih menggunakan Mini Moto. Hal tersebut diketahui melalui sosial media Instagram Marc Marquez.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id