Suzuki Hadirkan Pelumas ECSTAR untuk Konsumen Sepeda Motor

Suzuki Hadirkan Pelumas ECSTAR untuk Konsumen Sepeda Motor

 

Suzuki melengkapi layanan purnajualnya dengan menghadirkan produk pelumas ECSTAR untuk motor. Sebelumnya produk pelumas ini hanya dihadirkan untuk konsumen mobil saja. Namun saat ini pelumas untuk motor tersebut sudah dapat dibeli konsumen di pasaran.

Christiana Ywantie selaku Sparepart Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan hadirnya pelumas tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen. Menurutnya konsumen membutuhkan pelumas berkualitas bukan hanya untuk mobil, tetapi juga sepeda motor. Dirinya mengklaim pelumas ECSTAR ini dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik.

   Baca Juga: Berikut Fitur Yamaha R15 V4 yang Bikin Suzuki GSX-R150 Ketinggalan Jaman

“Saat ini ECSTAR tidak hanya tersedia untuk mobil, tapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya. ECSTAR kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance,” ujar Christiana dalam keterangan tertulis.

Suzuki Satria F150 Warna Baru

Christiana juga mengklaim pelumas ECSTAR dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga suhu mesin, dan memberikan performa yang bersih. Dengan demikian juga diklaim dapat memperpanjang usia mesin motor. Klaim lain juga menyebutkan kualitas pelumas ini telah dibuktikan lewat tim Suzuki di MotoGP pada motor Joan Mir dan Alex Rins.

   Baca Juga: Vespa Sprint S 150 2021 Punya Speedometer Digital Baru, Bisa Apa Saja?

Pelumas ECSTAR pun terbagi dalam empat varian, yakni 10W-40SL MA full syntethic, 10W-40 SL MA untuk transmisi manual, 10W-40 SL MB untuk transimisi otomatis, dan 20W-50 SG MA. Mengenai harganya pelumas ini dijual mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 75.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id