Situs Resmi Peugeot Motocycles Indonesia Hilang, Tak Lagi Jualan?

Situs Resmi Peugeot Motocycles Indonesia Hilang, Tak Lagi Jualan?

 

Peugeot Motocycles Indonesia merupakan salah satu merek sepeda motor yang meramaikan pasar industri roda dua selama beberapa tahun. Merek yang satu ini memiliki produk cukup bersaing dengan motor Italia yakni Vespa dan Piaggio. Kini merek asal Prancis itu dikabarkan mundur dari pasar Indonesia.

Hal ini pertama kali diketahui melalui situs resmi mereka yakni PeugeotMotocycles.co.id. Ketika situs itu dikunjungi, tidak terdapat tampilan produk motor asal Prancis tersebut. Situs tampil kosong yang hanya memberikan sejumlah informasi aplikasi, namun di bagian atas masih bertuliskan Peugeot.

   Baca Juga: Piaggio Group Menang Tuntutan, Peugeot Motocycles Dilarang Jual Metropolis

OtoRider pun meminta keterangan dari PT Stokeswood Motorcycle Ritelindo (SMR) selaku distributor resminya. Ongki selaku pihak manajemen dari PT SMR hingga berita ini ditulis belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Peugeot Django

Sejak beberapa tahun lalu, Peugeot Motocycles Indonesia memang jarang memperlihatkan aktivitas penjualan. Terakhir kali, merek asal Prancis itu meluncurkan Django dengan warna merah putih untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-74. Kemudian di akhir tahun 2019, Peugeot menghadirkan beberapa pilihan warna baru untuk skuter Django.

   Baca Juga: Berikut Fitur Yamaha R15 V4 yang Bikin Suzuki GSX-R150 Ketinggalan Jaman

Bahkan sosial media Instagram dari Peugeot Motocycles Indonesia sendiri sudah tidak aktif sejak tahun 2020. Kira-kira apa yang terjadi dengan Peugeot di Indonesia? Tunggu informasi terbaru dari distributor resminya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id