Suzuki Ungkap Alasannya Rilis Gixxer SF 250 ke Indonesia

Suzuki Ungkap Alasannya Rilis Gixxer SF 250 ke Indonesia

 

Suzuki Gixxer SF 250 resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Motor bergaya sport touring tersebut diklaim menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Lantas, apa alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Gixxer SF 250 ke Indonesia?

Andita Wiwaha selaku Digital Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan penjelasan. Menurutnya, Suzuki Gixxer SF 250 dihadirkan guna memberikan pilihan produk anyar bagi konsumennya, khususnya di segmen sport 250 cc.

   Baca Juga: Biker Honda Jelajahi Indonesia dalam Kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021

"Tergetnya sih sebenarnya kita ke orang yang baru pertama kali pingin mencoba motor 250 cc, tapi dengan yang lebih mudah dikendarai, nyaman. Pengertian nyaman ini kan secara riding position tidak terlalu menunduk, lebih rileks, terus ini karena mesinnya SOHC dan kita pakai oil cooled kan berarti tidak terlalu panas di paha. Jadi orang-orang yang pingin, lagi mencoba 250 cc kita tawarkan dengan ini," ujar Andita saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Suzuki Gixxer SF 250

Bicara soal performa, Suzuki Gixxer SF 250 mengandalkan mesin 249 cc, 4-Tak, satu silinder, SOHC, dan oil-cooledSuzuki Oil Cooling System (SOCS). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 PS pada 9.000 rpm serta torsi 22,6 Nm pada 7.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Honda CB150X Baru Bisa Diterima Konsumen Akhir Tahun 2021

Suzuki Gixxer SF 250 dipasarkan di Indonesia seharga Rp 49.300.000 on the road DKI Jakarta dengan tiga pilihan warna, yakni Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), Metallic Triton Blue, dan Metallic Matte Black.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id