Federal Oil Apresiasi Pembalap FOGM2 di Penutup Musim Moto2

Federal Oil Apresiasi Pembalap FOGM2 di Penutup Musim Moto2
Selasa, 16 November 2021 06:00
Brian

Pembalap Federal Oil berhasil menghadirkan hasil yang manis di penutup musim balap Grand Prix Moto2. Fabio Di Giannantonio berhasil menempati podium kedua di Moto2 Valencia. Minggu (14/11) kemarin. Hasil ini menjadi penutup dan penyemangat bagi Di Giannantonio yang akan membalap di MotoGP musim depan.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya. Patrick mengapresiasi keberhasilan Diggia, sapaan akrab Di Giannantonio akrena telah berhasil merebut podium dua. Apresiasi kepada tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) juga turut diapresiasi.

Pembalap FOGM2 di Valencia

"Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati yang didukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh meraih kesuksesan di Moto2 Valencia 2021. Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, menunjukkan semangatnya di dunia balap untuk bikin bangga Indonesia dengan menutup musim sebaik mungkin. Tak sabar untuk langkah besar bersama berikutnya antara Federal Oil dan Gresini Racing," ujar Patrick dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Pembalap Federal Oil Targetkan Finis Terdepan di Balapan Terakhir Moto2

Diggia sendiri mengakui sangat senang dapat meraih podium di penghujung musim. Terutama menjelang kenaikannya ke kelas MotoGP di musim 2022 mendatang. Diggia mengaku selama balapan telah berusaha untuk meraih kemenangan hingga akhir, namun Raul Fernandez memiliki keunggulan.

Pembalap FOGM2 di Valencia

"Saya memang sangat menginginkan hasil ini dan begitu penting menutup babak karir dengan berada di podium. Kita telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti." pungkas Diggia.

   Baca Juga: Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP, Mir: Ini Bukan Waktu yang Tepat

Di klasemen Moto2, Diggia berada di posisi ketujuh dengan total poin 161 yang digenggamnya. Sementara rekan satu timnya Nicolo Bulega mengantongi 12 poin dan menempati posisi 26 pembalap. Harapannya hasil musim balap Moto2 2021 semakin membuat bangga para penggemar dan konsumen Federal Oil di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.