Tak Hanya Jakarta, Motor Listrik NIU Akan Hadir di Kota Besar Indonesia

Tak Hanya Jakarta, Motor Listrik NIU Akan Hadir di Kota Besar Indonesia

Merek motor listrik NIU baru saja meresmikan premium store-nya di Jakarta beberapa waktu lalu. Sejumlah produk turut dihadirkan NIU di Indonesia, mulai dari motor listrik model skuter seperti NIU NGT serta N-Lite hingga sepeda listrik. Tak hanya di Jakarta, NIU kabarnya juga bakal melebarkan sayap ke sejumlah kota besar lainnya.

   Baca Juga: Hadir dengan Model Skuter, Mungkinkah NIU Rilis Motor Sport Bertenaga Listrik?

Devita Purnamasari selaku General Manager PT Moove Motor Asia yang merupakan authorized dealer NIU di Indonesia memberikan penjelasannya. Menurutnya, tak menutup kemungkinan jika NIU akan hadir di kota-kota lainnya.

"Tidak menutup kemungkinan membuka di kota lain, seperti di Bandung dan Surabaya. Tapi lihat dulu kondisi pandemi yang masih tak menentu," kata Devita saat sesi pembukaan premium store NIU pada Jumat (8/1).

NIU Indonesia

 

Sebelumnya, NIU telah resmi membuka premium store pertamanya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia pada Jumat (8/1). Berlokasi di area seluas 70,7 meter persegi, toko ini akan menampilkan line-up lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Yamaha MX King 155 Bisa Tembus 151 Km/Jam!

Di sana, pengunjung juga dapat melakukan sesi test ride produk-produk motor listrik dan sepeda listrik dari NIU. "Premium store ini berada di Grand Indonesia dan sudah mulai beroperasi sejak 25 Desember 2020. Di sini juga terdapat produk dan aksesoris yang tersedia lengkap. Selain showroom, ada area test ride untuk konsumen," ujar Devita.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id