Hadir dengan Model Skuter, Mungkinkah NIU Rilis Motor Sport Bertenaga Listrik?

Hadir dengan Model Skuter, Mungkinkah NIU Rilis Motor Sport Bertenaga Listrik?

NIU menjadi salah satu merek motor listrik yang hadir di Indonesia. Sejumlah produk pun dipasarkan, mulai dari motor listrik model skuter seperti NIU NGT serta N-Lite hingga sepeda listrik. Lantas, apakah NIU bakal menghadirkan motor listrik dengan model sport?

Devita Purnamasari selaku General Manager PT Moove Motor Asia yang merupakan authorized dealer NIU di Indonesia memberikan penjelasannya. Menurutnya, tak menutup kemungkinan NIU menghadirkan motor tipe sport bertenaga listrik ke Tanah Air.

   Baca Juga: Berniat Miliki Motor Listrik NIU? Dimana Lokasi Servisnya?

"Untuk motor sport sendiri belum tersedia. Saat ini yang ada di Indonesia model skuter. Di EICMA diluncurkan model sport NIU, itu masih prototipe. Belum ada info didatangkan ke Indonesia atau tidak," kata Devita saat sesi pembukaan premium store NIU pada Jumat (8/1).

NIU Indonesia

 

Merek motor listrik NIU sendiri baru saja resmi membuka premium store pertamanya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia pada Jumat (8/1). Berlokasi di area seluas 70,7 meter persegi, toko ini akan menampilkan line-up lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. 

   Baca Juga: Dapatkan Ubahan, Intip Generasi Terbaru Yamaha Jupiter MX 135

Di sana, pengunjung juga dapat melakukan sesi test ride produk-produk motor listrik dan sepeda listrik dari NIU. "Premium store ini berada di Grand Indonesia dan sudah mulai beroperasi sejak 25 Desember 2020. Di sini juga terdapat produk dan aksesoris yang tersedia lengkap. Selain showroom, ada area test ride untuk konsumen," ujar Devita.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id