Tampil Keren, Polisi Italia Tunggangi MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS

Tampil Keren, Polisi Italia Tunggangi MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS
Jumat, 5 Februari 2021 13:00
Thio Pahlevi

Empat unit MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS resmi diserahkan pada Kepolisian Negara Italia di Milan. Hadir dengan balutan warna biru dan putih, motor ini ditujukan untuk membantu para polisi bertugas. Keempat unit motor tersebut pun bergabung dengan armada yang sudah ada sebelumnya, seperti dua MV Agusta Turismo Veloce dan dua Rivale.

   Baca Juga: NHK Unggulkan Ventilasi Udara GP Prime, Apa Kelebihannya?

Secara tampilan, MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS hadir dengan beragam peranti khas kendaraan polisi. Hal ini bisa dilihat dari adanya lampu sirene dan strobo. Lantas, bagaimana dengan performanya?

MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS Kepolisian Italia Milan

 

MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS, dikutip dari Paultan, dibekali dengan mesin 798 cc, 3-silinder segaris, 12-katup. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 110 dk pada 10.150 rpm dan torsi 80 Nm pada 7.100 rpm.

Keseluruhan tenaga tadi kemudian dipadu girboks 6-percepatan, lengkap dengan MV Agusta SCS 2.0 (Smart Clutch System). Mesin tersebut pun diklaim mampu mencapai kecepatan hingga 230 km/jam. Selain itu, berbekal tangki 21,5 liternya, motor ini bisa menempuh jarak sekitar 300 km.

MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso SCS Kepolisian Italia Milan

 

 Baca Juga: Mengenal TVS iQube, Motor Listrik yang Belum Dijual di Indonesia

Nah, bagaimana dengan harganya? MV Agusta Turismo Veloce 800 Lusso dibanderol mulai dari 20.900 euro atau sekitar Rp 352 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Apakah cocok untuk digunakan di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.