Tampil Modern, Nolan Hadirkan Livery Baru untuk Helm Modular N90-3

Tampil Modern, Nolan Hadirkan Livery Baru untuk Helm Modular N90-3

 

Merek helm premium asal Italia, Nolan merilis livery terbaru untuk produk N90-3. Helm modular tersebut kini menampilkan gaya yang sangat modern berkat hadirnya livery Driller. Nah, apa saja yang ditawarkan Nolan pada helm modularnya tersebut?

Nolan N90-3 merupakan model helm modular yang menggantikan N90-2. Meski memiliki gaya yang mirip, N90-3 mempunyai konstruksi dan lapisan dalam serba baru. Soal keselamatannya, helm ini sekarang sesuai dengan standar ECE 22.06, berbekal cangkang luar polikarbonat Lexan.

   Baca Juga: Pertama di Indonesia, The New Ducati Multistrada V4 Punya Radar Canggih

Bagian visor juga diklaim lebih mudah dilepas serta diganti melalui sistem quick-release. Tak ketinggalan, helm Nolan N90-3 sudah dibekali dengan Pinlock anti-kabut. Sistem penguncian mikrometrik yang dapat dibuka dengan cepat disebut memudahkan pemakaian helm dalam hitungan detik.

Helm Modular Nolan N90-3

Seperti helm modular pada umumnya, Nolan N90-3 cocok digunakan untuk sport-touring atau pemakaian harian. Helm ini pun sudah didukung dengan sistem Nolan Air Booster, yang dirancang guna menjaga pengendara tetap sejuk dan nyaman bahkan dalam cuaca musim panas.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Dapat Tampilan Baru, Bravery Red Black

Livery Driller pada Nolan N90-3 memiliki empat pilihan warna, yakni hitam/abu-abu, hitam/putih, hitam/merah, dan hitam/kuning. Nah, berapakah harganya? Helm tersebut, dikutip dari RideApart, dibanderol sebesar 349,99 Euro atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id