Tampil Segar, Kini Giliran Yamaha R25 Pakai Livery 60 Tahun WorldGP

Tampil Segar, Kini Giliran Yamaha R25 Pakai Livery 60 Tahun WorldGP

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pilihan warna baru untuk R25 ABS. Motor sport full fairing 250 cc itu kini dilengkapi dengan balutan kelir Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary. Sebelumnya, pilihan livery ini telah lebih dulu hadir pada MX King 150, All New Aerox 155 Connected/ABS, dan All New R15M Connected-ABS.

Secara desain, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary di R25 ABS ini mirip dengan yang tersemat  pada deretan model motor lain. Dibekali konsep "The Racing Blood of Yamaha" yang menebarkan racing passion kepada konsumen, livery ini diklaim terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

   Baca Juga: Deretan Ubahan pada YZF-R15 Di Ajang Yamaha Endurance Festival 2021

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM mengatakan perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion. Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga disebut menggambarkan kuatnya DNA R-Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing.

Yamaha R25 ABS livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary

"Di Indonesia telah kami luncurkan tampilan khusus edisi ini pada motor populer, yaitu MX King 150, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New R15M Connected-ABS, dan sekarang ada pada R25 ABS. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan kala berkendara," jelas Anton.

   Baca Juga: Harga Terkini Motor Ikonik Honda: CT125, Super Cub C125, dan Monkey

Lantas, berapakah banderol harganya? R25 ABS livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary ini dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 69.275.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id