Tampil Serba Baru, Berikut Perubahan Di Sektor Mesin KTM Duke 200 2021

Tampil Serba Baru, Berikut Perubahan Di Sektor Mesin KTM Duke 200 2021
Selasa, 23 November 2021 12:45
Thio Pahlevi

KTM Indonesia resmi menghadirkan tiga produk anyar sekaligus ke Tanah Air. Salah satu model yang diluncurkan KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor adalah Duke 200 2021. Motor ini pun mendapatkan sejumlah ubahan di sektor desain maupun performanya.

Berbekal beragam perubahan yang dilakukan, apa saja yang terbaru di sektor mesin KTM Duke 200 2021? Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor pun memberikan penjelasan lengkapnya.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Perbedaan untuk yang KTM Duke 200 ini dia sudah BS6 standar emisinya. Dia ada perubahan, suara dari muffler juga berbeda, lebih halus. Kalau secara power sih hampir tidak ada bedanya," jelas Kristianto saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

KTM Duke 200 dan Duke 250 2021

Bicara soal performa, KTM Duke 200 2021 dibekali mesin 199,5 cc, 4-Tak, 4-katup, satu silinder, pendingin cairan, dan sudah memenuhi standar emisi BS VI atau Euro 6. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 25 dk serta torsi 19,5 Nm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Tips Rawat Saringan Udara, Jaga Performa Motor Tetap Optimal

KTM Duke 200 terbaru juga dilengkapi dengan beragam fitur modern. Fitur tersebut di antaranya adalah sistem pengereman ABS dual-channel serta Supermoto Mode. Selain itu, motor ini dibekali lampu depan model terbaru, serupa KTM Duke 390. Headlamp tersebut diklaim memiliki tampilan yang lebih agresif dan visibilitas tinggi untuk berkendara di kondisi gelap atau kurang cahaya.

KTM Duke 200 dipasarkan seharga Rp 52.000.000 on the road Jadetabek. Kristianto menyebutkan motor ini ready stock dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer KTM Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.