Tampil Sporty dan Tangguh, AHM Beri Pilihan Warna Baru Honda CRF150L

Tampil Sporty dan Tangguh, AHM Beri Pilihan Warna Baru Honda CRF150L
Selasa, 26 Oktober 2021 09:10
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna serta striping baru untuk salah satu produk motor off-road-nya, Honda CRF150L. Sentuhan pembaruan tersebut diklaim membuat motor ini tampil kian sporty serta tangguh. CRF150L hadir dengan balutan kelir anyar Extreme Green dan Extreme White, melengkapi dua warna yang telah ada sebelumnya, yakni Extreme Red dan Extreme Black.

   Baca Juga: Terbatas! Shoei Bakal Rilis X-Fourteen Marquez 6 Special Package

Warna baru Honda CRF150L 2021

Di segi tampilan, warna baru Extreme Green dan Extreme White pada CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu jok, cover muffler, dan swing arm hitam. Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang diklaim lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Tak hanya itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen biru. Sedangkan striping varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty serta disebut sangat cocok untuk penggunaan harian.

Warna baru Honda CRF150L 2021

"Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

   Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Mesin Suzuki GSX-S1000GT dan Honda NT1100

Nah, bagaimana urusan harganya? Hadir dengan pilihan warna Extreme Red, Extreme Black, Extreme Green serta Extreme White, Honda CRF150L dibanderol sebesar Rp 34.745.000 on the road Jakarta.

Warna baru Honda CRF150L 2021

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.