Cari Helm Baru? NHK Rilis GP Prime Seharga Rp 800 Ribuan

Cari Helm Baru? NHK Rilis GP Prime Seharga Rp 800 Ribuan

Merek helm NHK resmi merilis produk terbarunya bernama GP Prime secara virtual pada Senin (1/2). Helm ini hadir dengan desain yang elegan, aerodinamik, dan dilengkapi sistem double visor. Lantas, apa saja yang ditawarkan NHK pada produk helm full face-nya ini?

   Baca Juga: Davide Brivio: Suzuki Sempat Ingin Rekrut Valentino Rossi

Di segi material, NHK GP Prime dibuat dengan Advanced Thermo Polymer shell yang diklaim memiliki interior sangat nyaman. Selain itu, helm bergaya balap ini didesain dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System. Helm tersebut memiliki cukup banyak ventilasi, antara lain top vent air intake, top side vent, dan front vent dengan dua mode setelan.

Helm NHK GP Prime 2021 Full Face

Tak hanya itu, NHK juga membekali helm GP Prime dengan flat visor yang membuat pandangan terlihat lebih luas. Ditambah lagi, helm tersebut juga sudah dilengkapi dengan lensa anti kabut Pinlock 70. Terakhir, terdapat fitur Emergency Release System (ERS) dan sistem penguncian micromatic buckle strap.

   Baca Juga: Spy Shot Motor Baru Royal Enfield Tengah Lakukan Pengetesan

NHK GP Prime hadir dalam tiga pilihan warna, yakni solid, graphic, dan rider's replica. Untuk ukurannya, helm ini tersedia mulai dari 55-56 (S), 57-58 (M), 59-60 (L), dan 61-62 (XL).

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? NHK memasarkan helm barunya ini berkisar mulai dari Rp 875.000 hingga Rp 1.050.000. Produk tersebut saat ini hanya dapat dibeli melalui website official online store www.nhkstore.com.

Helm NHK GP Prime 2021 Full Face

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id