Tampilan Wajah Yamaha R15 Terbaru Bocor ke Publik, Kapan Meluncur?

Tampilan Wajah Yamaha R15 Terbaru Bocor ke Publik, Kapan Meluncur?

 

Yamaha YZF-R15 atau yang biasa dikenal sebagai R15 V3 sudah mengaspal sejak 2018 lalu. Kini penggantinya alias generasi terbaru digosipkan bakal hadir dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan banyaknya bocoran gambar motor sport terbaru dari Yamaha.

Dilansir dari Gaadiwaadi, gosipnya Yamaha YZF-R15 yang akan diluncurkan memiliki nama R15M. Dengan penambahan unsur M di belakang namanya, terdapat spekulasi bahwa motor ini akan hadir dengan tingkat yang lebih premium. Terdapat beberapa pembaruan karena nama M digunakan untuk model berbasis sport oleh Yamaha.

   Baca Juga: Kian Dekat ke Indonesia, Suzuki Katana 2021 Dirilis di Negara Tetangga

Secara tampilan dari gambar yang bocor, Yamaha R15 terbaru ini memiliki wajah depan yang mirip dengan R7. Pabrikan Jepang itu juga memasukan beberapa nama baru di pasar Eropa, di antaranya adalah R9 dan R2. Gosip mengenai R15 yang hadir dalam mesin 200 cc juga kerap terdengar.

Gosip Yamaha R15M

Di bagian depannya, Yamaha R15 terbaru ini menawarkan lampu proyektor LED tunggal yang baru. Lampu utama itu dilengkapi oleh LED Daytime Running Light (DRL) yang meniru Yamaha R7. Windshield, panel bodi, dan lampu belakang LED telah mendapatkan pembaruan.

   Baca Juga: Honda GL1800 Gold Wing Terbaru Diluncurkan, Harganya Rp 1,1 Miliar!

Uniknya dari dokumen yang bocor, disebutkan tenaga Yamaha R15 terbaru ini hanya mencapai 13,5 kW atau setara 18,1 dk. Jika benar, angka ini akan sedikit lebih rendah dibandingkan dengan model yang dipasarkan saat ini. Namun untuk lebih pastinya harus menunggu tanggal peluncuran dari motor sport yang satu ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id