Ragam Pilihan Apparel Riding A1am Gear, Mulai Dari Rp 500 Ribuan

Ragam Pilihan Apparel Riding A1am Gear, Mulai Dari Rp 500 Ribuan
Kamis, 26 Agustus 2021 09:45
Thio Pahlevi

Perlengkapan berkendara tentunya menjadi salah satu peranti yang wajib digunakan oleh pengguna motor. Hal ini guna menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan. Nah, salah satu penyedia perlengkapan motoran adalah A1am Gear yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

A1am Gear menghadirkan beragam produk perlengkapan berkendara, mulai dari jaket hingga celana riding. Tak hanya untuk perjalanan harian, A1am Gear juga menyediakan perlengkapan touring maupun trabasan atau berkendara off-road.

   Baca Juga: Tips Rawat Motor Sport Fairing, Sudah Lakukan 2 Hal Ini?

"A1am Gear ini menyediakan ragam pilihan apparel riding, seperti jaket touring, jaket harian, celana, sarung tangan, dan vest. Untuk semua kegiatan juga ada, mulai dari touring sampai trabasan," ujar Riski, tenaga penjual A1am Gear saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Perlengkapan riding jaket dan celana A1am Gear

Ragam pilihan riding gear ini pun ditawarkan dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Selain bisa melihat langsung di tokonya, produk A1am Gear juga bisa dibeli melalui beberapa marketplace. Lantas, berapa kisaran harganya?

   Baca Juga: Soal Jatah Wild Card Usai Pensiun, Rossi: Jangan Pernah Katakan Tidak

"Harga kalau produk untuk harian kurang lebihnya mulai dari Rp 500 ribuan sampai tertingginya sekitar Rp 1,250 juta. Itu untuk harga jaket. Kalau celana dari harga Rp 600 ribuan sampai tertingginya Rp 1,1 juta," jelas Riski.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.