Tampilan Yamaha R15 Terbaru Terungkap di Showroom Motor India

Tampilan Yamaha R15 Terbaru Terungkap di Showroom Motor India

 

Yamaha YZF-R15 terbaru tampaknya akan segera meluncur di pasar India terlebih dahulu. Sebelumnya beberapa dokumen persetujuan tipe mengungkapkan beberapa detail tentang motor sport 155 cc itu. Kini terdapat gambar yang tersebar bahwa motor sport terkecil Yamaha sudah tersedia di dealer-dealer mereka.

Dilansir dari Rushlane, RevNitro berhasil mendapatkan foto eksklusif New Yamaha R15M dalam dua pilihan warna, yakni Yamaha Blue dan Silver. Mengenai nama R15M sebelumnya telah didapatkan dari dokumen yang bocor ke publik. Sementara dari segi tampilan juga terlihat grafis bertuliskan R15M di fairing sampingnya.

   Baca Juga: Naked Sport Suzuki GSX-S750 Hadir, Harga Rp 141 Jutaan

Secara tampilan, Yamaha R15M ini memang mirip dengan spy shot yang didapatkan beberapa bulan lalu. Fascia depannya mengikuti Yamaha YZF-R7 dengan positioning lamp berupa daytime running light yang tajam. Sementara lampu utamanya berupa projektor LED yang ditempatkan di tengah fairing depan.

Yamaha R15M di Dealer India

Jika dilihat dari samping, panel bodi pada Yamaha R15M tampak berbeda dari Yamaha R15 yang saat ini dipasarkan. Sementara bagian ekor masih memiliki bentuk yang sama namun lebih ramping. Sementara produk yang dipasarkan saat ini memiliki saluran udara yang lebih besar di belakang.

   Baca Juga: Bocoran Harga Motor Roda Tiga Can-Am Ryker dan Spyder, Termasuk Murah?

Mengenai dapur pacunya telah terungkap Yamaha R15M dibekali mesin 155 cc, 1-silinder tunggal, berpendingin udara, yang dilengkapi VVA. Anehnya R15M menghasilkan tenaga hampir 18 bhp yang mana sedikit lebih rendah dari R15 V3. Dengan hadirnya motor ini di dealer, dapat diartikan peluncurannya akan berlangsung dalam waktu dekat.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id