Bocoran Harga Motor Roda Tiga Can-Am Ryker dan Spyder, Termasuk Murah?

Bocoran Harga Motor Roda Tiga Can-Am Ryker dan Spyder, Termasuk Murah?

 

Sepasang produk motor roda tiga kabarnya bakal segera dirilis oleh Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia selaku distributor resmi Can-Am on-road pada awal 2022 mendatang. Dua model anyar tersebut adalah Can-Am Ryker dan Spyder. Jelang peluncuran resminya, motor ini pun sudah dapat dipesan.

Nah, kira-kira berapa banderol harga dari Can-Am Ryker dan Spyder? Adrian Suriantio selaku Can-Am Product Manager BRP Indonesia pun memberikan penjelasan. Sebelumnya, ia mengkonfirmasi kehadiran dua model motor roda tiganya tersebut dan direncanakan rilis pada awal 2022.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Apparel Riding A1am Gear, Mulai Dari Rp 500 Ribuan

"Rencananya launching itu kira-kira awal 2022. Harga kalau yang Ryker Rally itu Rp 470 juta untuk pemesanan 2021. Kalau untuk pemesanan 2022 nanti harganya Rp 520 juta. Karena memang ada beberapa perubahan di tipenya. Untuk yang Spyder itu harganya Rp 770 juta. Semuanya on the road sudah harganya," ujar Adrian pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Motor roda tiga atau trike Can-Am Ryker dan Spyder

Bicara soal performa, Can-Am Ryker dibekali mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 82 dk pada 8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi otomatis CVT, lengkap dengan mekanisme untuk membantu saat mundur.

   Baca Juga: Mau Motor Sport Fairing Awet? Berikut Bocoran Cara Merawatnya

Sementara itu, Can-Am Spyder menggunakan mesin Rotax 1.330 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Keluaran tenaganya sebesar 115 dk pada 7.250 rpm dan torsi 130 Nm pada 5.000 rpm. Aliran tenaga tersebut dipadu sistem transmisi 6-percepatan semi-otomatis dengan gigi mundur.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id