Teaser Terbaru! Yamaha YZF-R15 V4 Segera Hadir Dua Hari Lagi?

Teaser Terbaru! Yamaha YZF-R15 V4 Segera Hadir Dua Hari Lagi?

 

Yamaha Indonesia kembali meluncurkan video teaser yang diduga terkait kemunculan produk terbaru. Video ini sendiri diunggah di akun Instagram Yamaha Motor Indonesia, @yamahaindonesia. Sebelumnya, Yamaha juga telah merilis video teaser pada Minggu (28/11) kemarin.

Dalam video anyar berdurasi 30 detik tersebut, kembali terlihat gambar siluet yang diduga adalah bentuk lampu depan sebuah motor. Jika diperhatikan dengan seksama, siluet tersebut mirip dengan milik Yamaha YZF-R15 V4.

   Baca Juga: Perbandingan Dimensi Honda CB150X dan CB150R Streetfire, Tinggi Mana?

Di video sebelumnya, Yamaha Indonesia juga memberikan siluet cahaya berbentuk bulat. Gambar tersebut juga serupa dengan model lampu depan dari generasi terbaru YZF-R15 V4 yang belakangan telah dirilis di India.

Video teaser produk baru Yamaha

Berdasarkan video teranyar ini, terdapat tanggal dan waktu yang dicantumkan serupa unggahan sebelumnya, yakni 01 Des 21 pukul 10.00 WIB."Brosis, siapkan dirimu! Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan." tulis caption unggahan video teaser tersebut pada Senin (29/11).

   Baca Juga: Tips Perawatan Busi Motor, Kapan Harus Diganti?

Sekadar tambahan informasi, Yamaha YZF-R15 teranyar hadir di India dalam dua pilihan varian, yakni YZF-R15 V4 dan YZF-R15M. Motor ini dipasarkan seharga INR167.800 atau sekitar Rp 32 jutaan untuk varian YZF-R15 V4 dan INR177.800 atau sekitar Rp 34,3 jutaan varian YZF-R15M.

Bagaimana menurut Anda? Apakah produk terbaru yang bakal diluncurkan Yamaha adalah YZF-R15 V4? Simak artikel selengkapnya hanya di OtoRider!

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id