Terbatas! Yamaha Luncurkan SR400 Final Edition

Terbatas! Yamaha Luncurkan SR400 Final Edition
Sabtu, 23 Januari 2021 13:00
Thio Pahlevi

Yamaha resmi meluncurkan SR400 Final Edition dengan jumlah terbatas, yakni 1.000 unit secara global. Motor ini sendiri hadir dalam dua pilihan warna. Lebih lanjut, SR400 Final Edition merupakan versi terakhir dari model legendaris yang beredar di pasaran sejak 43 tahun silam. Lantas, apa saja yang ditawarkan Yamaha pada motor ini?

   Baca Juga: Soal Gaya Berkendara, Joan Mir: Itu Campuran yang Bagus

Yamaha SR400 Final Edition, dilansir dari MotoSaigon, mengusung gaya desain klasik seperti generasi pertamanya yang muncul pada 1978. Kesan klasik terlihat jelas pada tangki tear drop, sentuhan warna krom di beberapa komponen, dan lampu berbentuk bulatnya.

Yamaha SR400 Final Edition 2021

Yamaha SR400 Final Edition hadir berbalut warna biru dengan jok coklat serta hitam dipadu jok abu-abu. Bagian kaki-kakinya sendiri menggunakan suspensi teleskopik di depan dan peredam kejut ganda di belakang serta pelek model jari-jari.

Di segi performa, Yamaha SR400 Final Edition dibekali mesin 399 cc, SOHC, 4-Tak, satu silinder, injeksi, standar emisi Euro 4, dan berpendingin udara. Tenaga sebesar 22,9 dk dan torsi 27,4 Nm dari mesin tersebut dialirkan melalui sistem transmisi 5-percepatan.

Yamaha SR400 Final Edition 2021

   Baca Juga: Pembalap Tes Honda Akui Hampir Frustasi Kendarai RC213V

Namun sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk didatangkan ke Indonesia Yamaha SR400 Final Edition terbatas ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.