Usai R15, Yamaha Beri Penyegaran Warna Baru untuk Vixion

Usai R15, Yamaha Beri Penyegaran Warna Baru untuk Vixion

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan kejutan bagi konsumennya. Usai merilis YZF-R15 generasi baru, kini Yamaha memberikan penyegaran untuk Vixion. Nah, bagaimana detail tampilan anyar dari Yamaha Vixion?

Secara desain, warna baru Yamaha Vixion diklaim kian mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan. Motor ini sendiri hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Selain itu, bagian pelek turut dikelir hitam. Sedangkan Metallic Red tampil dengan kombinasi warna merah dan hitam. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan, dan under cowl. Sementara, grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah serta putih.

Yamaha Vixion Warna Baru 2021

Kemudian, Matte Blue memiliki penampilan mencolok dengan aksen warna kuning yang disematkan pada grafis dan peleknya. Area buritan serta fender motor juga diberikan warna silver yang disebut membuatnya makin atraktif. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM mengatakan Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi modern.

Yamaha Vixion Warna Baru 2021

"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut, khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty. Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan," ujar Anton.

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru Kawasaki W175 Series per Desember 2021

Nah, berapakah banderol terbaru dari motor ini? Yamaha Vixion Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id