Honda Luncurkan CB300R, Naked Bike Bergaya Neo Sport Cafe

Honda Luncurkan CB300R, Naked Bike Bergaya Neo Sport Cafe

 

Pabrikan motor Honda melalui Honda Motorcycle & Scooter India meluncurkan CB300R BS6 di ajang India Bike Week 2021. Motor ini tampil mengusung gaya mirip CB650R Neo Sport Cafe. Nah, apa saja yang ditawarkan oleh Honda CB300R BS6 tersebut?

Secara desain, Honda CB300R BS6 memiliki tampang klasik namun dengan dukungan teknologi modern seperti mesin injeksi serta fitur assist & slipper clutch. Selain itu, tersedia sistem rem yang dilengkapi dengan ABS dual-channel.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

Di bagian kaki-kaki, Honda CB300R BS6 menggunakan suspensi depan upside down serta monoshock di belakang. Kedua rodanya dipadu rem cakram 296 mm di depan dan 220 mm di belakang, lengkap dengan Inertial Measurement Unit (IMU).

Honda CB300R BS6

Honda CB300R BS6 mengandalkan mesin 286 cc, DOHC, 4-katup, satu silinder, PGM-FI, dan pendingin cairan. Selain itu, mesin ini juga sudah memiliki standar emisi BS6 (Bharat Stage 6). Mesin tersebut diklaim menawarkan akselerasi yang kuat dan respons linier selama perjalanan di dalam kota.

   Baca Juga: Jago Di Trek Balap, Quartararo Ungkap Alasan Enggan Miliki SIM Motor

Honda CB300R BS6 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Matte Steel Black dan Pearl Spartan Red. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari motor tersebut. Bagaimana menurut Anda? Cocok hadir di Indonesia?

Sumber: IndianAutosBlog

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id