Usai Spy Shot, Kini Muncul Gambar Konsep Digital Diduga Yamaha YZF-R15 V4

Usai Spy Shot, Kini Muncul Gambar Konsep Digital Diduga Yamaha YZF-R15 V4
Rabu, 28 Juli 2021 13:10
Thio Pahlevi

Rumor kehadiran generasi terbaru Yamaha YZF-R15 V4 santer terdengar. Sebelumnya, spy shot diduga motor sport fairing Yamaha tersebut muncul beberapa waktu lalu. Nah, kini turut hadir gambar konsep digital berdasarkan spy shot yang beredar. Kira-kira seperti apa detail tampilannya?

Gambar konsep digital ini sendiri datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Sejumlah detail tampilan motor diduga Yamaha YZF-R15 V4 pun dapat dilihat dengan jelas.

   Baca Juga: Arti Warna Baru Vespa LX 125 i-get, Apa Maknanya?

Pada spy shot yang beredar, terlihat sejumlah perubahan di motor yang disinyalir adalah Yamaha YZF-R15 V4. Ubahan paling jelas terlihat pada bagian fairing dan lampu depannya. Sistem pencahayaan utama pun mirip seperti yang digunakan pada Yamaha R7.

Gambar Konsep Digital Diduga Yamaha YZF-R15 V4

Sementara itu, bagian kaki-kaki tampaknya masih mempertahankan dari generasi YZF-R15 V3 yang saat ini dipasarkan. Hal tersebut dapat dilihat melalui penggunaan suspensi depan upside down, desain pelek, serta shockbreaker belakangnya.

   Baca Juga: Bikin Kawasaki Ninja ZX-25R Cafe Racer Habiskan Dana Rp 40 Juta!

Lantas, bagaimana menurut Anda tampilan terbaru Yamaha YZF-R15 V4 berdasarkan gambar konsep digital ini? Apakah bakal diminati pengguna roda dua, khususnya di pasar motor Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.