Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia Dijual Rp 1,35 Miliar

Vespa 946 Christian Dior Masuk Indonesia Dijual Rp 1,35 Miliar

 

Vespa 946 Christian Dior merupakan skutik premium hasil kolaborasi antara Piaggio dan rumah mode Christian Dior. Model ini telah diluncurkan secara global, namun hingga kini PT Piaggio Indonesia belum meluncurkannya secara resmi. Namun beberapa waktu belakangan banyak yang memasukkan motor ini ke Indonesia dengan harga yang fantastis.

Seperti pantauan OtoRider di Instagram @juraganvespajkt yang memiliki satu unit Vespa 946 Christian Dior. Uniknya skutik Italia yang sangat langka ini dijual hingga mencapai Rp 1.350.000.000. Kira-kira apa saja yang ditawarkan skuter tersebut dengan harga yang cukup fantastis itu?

   Baca Juga: Deretan Celana Touring A1am Gear dan X-Road, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Vespa 946 Christian Dior memang tampil berbeda dari Vespa 946 model lainnya yang pernah hadir di Indonesia. Model yang satu ini tampil dengan warna putih dan beberapa kelir berwarna emas. Kemudian terdapat stripping berwarna hitam di samping motor lengkap dengan tulisan Christian Dior.

Vespa 946 Christian Dior

Tidak berhenti sampai disitu, Vespa 946 Christian Dior juga mendapatkan beberapa aksesoris resmi dari Christian Dior. Seperti top case yang memiliki pola Dior Oblique motif yang didesain oleh Marc Bohan di tahun 1967. Motif ini tampil di beberapa bagian, seperti di bawah sadel atau jok, dan juga pada helm khusus.

   Baca Juga: BMW M1000RR 2021 Makin Dekat ke Indonesia, Harga Sekitar Rp 850 Jutaan

Dalam unggahan @juraganvespajkt, tertulis Vespa 946 Christian Dior yang dijualnya merupakan produksi tahun 2021. Kemudian pembelinya bisa langsung mendapatkan STNK, BPKB, dan Faktur langsung atas nama sendiri. Bagaimana menurut Anda, tertarik membeli skuter Italia seharga Rp 1 miliar?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id