Maverick Vinales Jajal Motor Aprilia Pertama Kalinya di Misano

Maverick Vinales Jajal Motor Aprilia Pertama Kalinya di Misano
Selasa, 31 Agustus 2021 15:00
Brian

Maverick Vinales mengakhiri kontraknya dengan Yamaha lebih cepat dari yang direncanakan. Sebelumnya pembalap bernomor 12 itu sudah menandatangani kontrak dengan Aprilia untuk MotoGP 2022. Kontrak yang berakhir lebih cepat pun dimanfaatkan Aprilia untuk mengenalkan Vinales pada RS-GP.

Dilansir dari GP One, Maverick Vinales tiba di Italia hari ini dan langsung ke Sirkuit Misano. Disebutkan, Vinales langsung mencicipi RS-GP yang akan dikendarainya untuk balapan MotoGP. Pada kesempatan ini pembalap Spanyol itu memiliki tugas untuk menyesuaikan posisi berkendaranya.

   Baca Juga: Alami Penurunan Performa di MotoGP Inggris, Apa yang Terjadi pada Rossi?

Setelahnya, Aprilia dan Maverick Vinales akan mulai serius dengan tes pertamanya. Hal ini akan menjadi ujian penting, karena hasilnya akan berpengaruh pada masa depan, baik Aprilia maupun Vinales. Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing mengatakan kemungkinan pembalap barunya dapat bersaing di Aragon yang menjadi seri berikutnya MotoGP 2021.

maverick Vinales Aprilia

Artinya Maverick Vinales dan Aprilia memiliki waktu sekitar 10 hari untuk mempersiapkannya. Hal ini merupakan momen yang tepat, usai Aleix Espargaro berhasil meraih podium pertama di Silverstone. Mengartikan Vinales akan menunggangi RS-GP pada performa terbaiknya.

   Baca Juga: Pembalap FOGM2 Berhasil Capai 5 Besar di Moto2 Inggris

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Maverick Vinales dan Aprilia memang membuat kontrak untuk MotoGP 2022. Namun dengan posisi Vinales sebagai pembalap bebas dan Aprilia dalam status konsesi, membuatnya memungkinkan untuk balapan lebih cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.