Vespa Akan Gunakan Panel Instrumen Digital di Produk Masal?

Vespa Akan Gunakan Panel Instrumen Digital di Produk Masal?
Selasa, 29 Juni 2021 11:00
Brian

Vespa Primavera 75th Anniversary Edition baru saja diluncurkan kemarin, Senin (28/6). Skuter asal Italia itu mendapatkan panel instrumen digital TFT di model edisi terbatas. Mungkinkah teknologi tersebut dihadirkan pada model standarnya atau produksi masal?

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebutkan pada dasarnya pihaknya berkomitmen untuk berinovasi. Hal tersebut disebutkannya sebagai misi dari PT Piaggio Indonesia. Marco menyebutkan komitmen tersebut telah ditunjukkan lewat hadirnya panel instrumen digital pertama kalinya di Primavera 75th Anniversary Edition.

Vespa 75th Anniversary Edition

"Pada dasarnya PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan inovasi di setiap produknya. Tampilan TFT di versi edisi terbatas ini menjadi wujud komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pecinta Vespa yang kami cintai," ujar Marco dalam peluncuran Vespa 75th Anniversary Edition.

   Baca Juga: Keunggulan Vespa Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition

Marco memang tidak menjelaskan secara gamblang bahwa panel instrumen digital TFT itu akan hadir di versi produksi masal. Namun terdapat indikasi hal tersebut menjadi kenyataan di masa depan. Mengingat Marco menyebutkan pihaknya akan selalu berkembang dan beradaptasi menyesuaikan pasar.

Vespa Primavera i-get ABS

"PT Piaggio Indonesia selalu berkembang dan beradaptasi agar relevan dengan pasar. Inilah yang menjadi alasan perjalanan selama 75 tahun Vespa semakin muda dan semakin muda lagi dari sebelumnya," lanjut Marco.

   Baca Juga: Spesifikasi Vespa Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition

Sebagai tambahan informasi, Vespa Primavera 75th Anniversary Edition mendapatkan layar TFT 4,3 inci sebagai penunjuk informasi. Panel instrumen ini juga telah dilengkapi fitur konektivitas dari Vespa Mia. Sedangkan Primavera standar yang dipasarkan secara masal saat ini masih menggunakan gabungan dari analog dan layar digital kecil.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.