Keunggulan Vespa Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition

Keunggulan Vespa Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition

 

Vespa Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia. Keduanya dijual dengan harga Rp 64 juta untuk model Primavera dan Rp 175 juta untuk model GTS 300. Dengan hadirnya edisi spesial kali ini, kira-kira apa keunggulannya?

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan kehadiran Vespa 75th Anniversary Edition adalah perayaan global. Perayaan ini dalam rangka memperingati warisan dan nilai Vespa selama perjalanan 8 dekade. Dengan perayaan ini, Vespa ingin menyampaikan ungkapan masih muda dan baru berusia 75 tahun.

Vespa 75th Anniversary Edition

"Jadi dimulai dari dua Vespa, dari rangkaian produknya yaitu Primavera 150 cc yang selalu ikonik dan selalu abadi. Kedua adalah Vespa dengan teknologi mutakhir yakni GTS 300. Kemudian Vespa memperkuat keindahan dua model tersebut dengan sentuhan perayaan 75 tahun yang simpel namun sangat kuat," ujar Marco dalam peluncuran motor baru secara daring, Senin (28/6).

   Baca Juga: Vespa 75th Anniversary Edition Meluncur di Indonesia, Apa Spesialnya?

Marco menyebutkan Vespa 75th Anniversary Edition menjadi sangat istimewa karena detail yang mewakili perjalanan selama 75 tahunnya. Seperti yang disebutkan warna Giallo 75th diciptakan khusus untuk seri ini. Warna tersebut disebutkannya memiliki desain kontemporer era 1940-an yang menggambarkan semangat inovasi dan passion tinggi.

Vespa 75th Anniversary Edition

"Warna spesial ini kemudian dipadukan dengan tone-on-tone yang membuat seri Vespa ini sangat elegan Lalu terdapat sebuah tas dengan desain bundar untuk mengingatkan kembali pada roda cadangan di belakang Vespa pada masa lalu. Vespa 75th Anniversary Edition dedicated batch untuk menandakan perayaan kali ini," lanjutnya.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Warna Biru Berhenti Produksi, Stok Menipis

Terakhir dari segi fitur yang membuat kedua Vespa 75th Anniversary Edition menjadi sangat muda adalah hadirnya layar TFT 4,3 inci di Primavera. Fitur ini awalnya hanya hadir pada GTS Supertech namun diturunkan ke Primavera pertama kali di edisi 75 tahun. Sehingga meskipun tampil lebih klasik, namun tetap merepresentasikan teknologi modern.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id