VIDEO: All New Honda CB150R - Tes Harian | OtoRider

VIDEO: All New Honda CB150R - Tes Harian | OtoRider

 

All New Honda CB150R Streetfire menjadi produk motor sport terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM). Motor naked sport 150 cc ini meluncur di awal bulan Mei lalu dengan segenap ubahan. Menjadi generasi terbaru, membuat motor ini dibanderol mulai Rp 29.700.000.

Ubahan di generasi baru ini membuat tampilan All New Honda CB150R Streetfire semakin besar dan kekar. Kesan besar dan kekar ini dirasakan dari hadirnya suspensi inverted telescopic fork atau upside down. Selain itu bodi-bodi barunya juga membuat tampilan motor ini semakin besar.

   Baca Juga: Yamaha All New NMax meluncur di Jepang Bermesin 125 cc

Bagian bodi-bodi yang mendapatkan ubahan banyak terlihat di bagian depan. Mulai dari cover tangki yang membesar dan shroud yang diubah menyesuaikan suspensi upside down. Bagian setang juga diubah menjadi model tappered yang membesar di bagian tengahnya.

All New Honda CB150R Streetfire 2021

 

AHM memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk mencicipi All New Honda CB150R Streetfire lebih lama lagi. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk mencicipi motor ini digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Bagaimana ulasannya soal motor naked sport 150 cc terbaru ini? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Ajang Vespa World Days Tahun ini Diundur Hingga 2022

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id