Mengenal Bengkel Performa di Ujung Jakarta, Reisen Motoshop

Mengenal Bengkel Performa di Ujung Jakarta, Reisen Motoshop

 

Modifikasi performa menjadi ubahan favorit beberapa pecinta sepeda motor yang menyukai kecepatan. Biasanya modifikasi performa banyak melakukan ubahan di sektor mesin, suspensi, dan pengereman. Tentunya membutuhkan bengkel yang memadai dan handal untuk mengerjakan modifikasi tersebut.

Salah satu bengkel yang OtoRider rekomendasi untuk melakukan modifikasi performa motor adalah Reisen Motoshop. Bengkel yang menjadi rekanan Bintang Racing Team (BRT) ini mengerjakan modifikasi performa pada motor-motor kecil hingga ke yang besar. Thomas William selaku Tuner Reisen Motoshop menyebutkan mengerjakan performa motor mulai dari 125 cc, 150 cc, hingga 250 cc.

Reisen Motoshop

 

"Kami dulunya mengerjakan motor besar saja pertama kali di aksesoris dan modifikasi, cuma karena pandemi kita coba untuk pindah. Pindah dalam artian, ternyata ada segmen lain yang tinggi pemnatnya. Karena basicnya dulu balapan di motor 110, 125, 150, 250, sampai 600 akhirnya kami coba main di performa," ujar William saat ditemui OtoRider, Jum'at (28/5).

   Baca Juga: Tips Merawat Radiator Motor serta Waktu Ideal Penggantian Airnya

William menyebutkan saat ini yang datang ke bengkelnya banyak dari kelas-kelas motor matic. Menurutnya paling banyak adalah Aerox, NMax, ADV150, dan Vario. Sementara di motor sport antara lain mulai dari GSX-150, CB150R, R15 VVA, ZX-25R dan CBR250RR.

Reisen Motoshop

 

"Kalau di ZX-25R ya kami paling baru pasang piggy back, setting, dyno, dan lain-lain. Kalau CBR250RR bisa banyak banget karena kami dulu balapan disitu dan komponennya sudah banyak. Kalau ZX-25R masih dikit komponen performanya," pungkas William.

   Baca Juga: Motor Injeksi Usai Digunakan Jauh, Perlukah Pembersihan Injektor?

Bengkel yang juga mengerjakan performa CBR250RR milik Astra Motor Racing Team ini buka setiap hari. Sementara untuk mengerjakan motor konsumen, William menyebutkan harus melakukan booking terlebih dahulu. Bengkel Reisen Motoshop sendiri berada di Jl Boulevard Raya Timur Ruko RGB81, Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi, Jawa Barat.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id