VIDEO: Honda CB150X - Pionir Motor Adventure Touring 150 cc! | OtoRider

VIDEO: Honda CB150X - Pionir Motor Adventure Touring 150 cc! | OtoRider
Sabtu, 13 November 2021 11:00
Brian

Honda CB150X secara resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Jum'at (12/11) kemarin. Produk ini menjadi pioneer di kelas sport adventure 150 cc yang belum ada sebelumnya. Dengan hadirnya motor ini juga menjadi bentuk keberanian AHM dalam menghadirkan keberagaman produk kelas menengah.

Honda CB150X memiliki gaya sport touring dengan tampilannya yang serba lancip. Namun secara penggunaan, motor ini mengedepankan kenyamanan pengendara. Bisa dilihat dari bentuk setang, lampu, dan windshield yang cukup tinggi sehingga sangat cocok untuk touring.

   Baca Juga: Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika Pakai Motor Custom

Sementara di bagian dapur pacunya, Honda CB150X mengandalkan mesin CB150R yang dikembangkan lagi. AHM sendiri mengklaim torsi dari motor ini sangat cocok untuk digunakan di segala medan dan juga berpetualang. Motor ini pun sudah mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Peluncuran Honda CB150X

Tim OtoRider pun langsung menemui Honda CB150X yang mejeng di GIIAS 2021 Hall 7 di booth Honda. Reviewer kami, Manut, langsung memberikan impresi pertama bertemu Honda CB150X. Bagaimana review dari motor sport touring 150 cc buatan Honda itu? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap KTM Duke 200 2021, Apa yang Berubah?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.