VIDEO: Mau Test Ride di GIIAS 2021? Begini Caranya | OtoRider

VIDEO: Mau Test Ride di GIIAS 2021? Begini Caranya | OtoRider

 

Pameran Gaikindo Indonesia Internatinoal Auto Show (GIIAS) 2021 resmi dibuka sejak, Kamis (11/11) kemarin. Pameran kali ini dihadiri oleh beberapa brand sepeda motor, salah satunya Astra Honda Motor (AHM). GIIAS 2021 juga menyediakan fasilitas test ride agar dapat merasakan motor-motor yang diminati sebelum dibeli.

Bagi yang ingin menikmati fasilitas test ride, bisa datang ke GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 8. Di Hall 8 inilah banyak disajikan merek-merek sepeda motor terbaru yang ada di Indonesia. Kemudian beralih ke bagian belakang dari Hall 8, tersedia tempat test ride motor-motor terbaru.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Honda CB150X, Pakai Mesin CB150R Streetfire?

Namun untuk menikmati fasilitas test ride ini, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari protokol kesehatan yang harus diikuti dan dicermati agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Selain itu terdapat beberapa kelengkapan yang harus dimiliki seperti SIM C dan safety riding.

GIIAS 2021

Tim OtoRider pun mencoba melihat ke area test ride di GIIAS 2021 di Hall 8 ICE BSD. Reviewer kami, Manut, memberikan panduan bagaimana caranya melakukan test ride di GIIAS. Bagaimana panduan dari Manut di area test ride? Tonton video ini sampai habis ya.

   Baca Juga: Terbatas Cuma 90 Unit! Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id