VIDEO: Honda CRF150L Modifikasi Supermoto - Review Indonesia | OtoRider

VIDEO: Honda CRF150L Modifikasi Supermoto - Review Indonesia | OtoRider

Modifikasi telah menjadi hal yang kerap dilakukan para pecinta sepeda motor. Seperti Honda CRF150L yang hendak kami review ini, telah dimodifikasi dengan aliran supermoto. Kali ini, kami mencoba mereview motor yang telah dimodifikasi dengan ubahan supermoto tersebut.

Honda CRF150L modifikasi supermoto banyak mendapatkan ubahan di sekitar kaki-kakinya. Benar saja, tampilan kaki-kaki makin besar merupakan ciri khas modifikasi motor trail aliran supermoto. Mulai dari suspensi depan, swing arm belakang, pelek, tromol, hingga balutan ban juga ikut diperbesar.

   Baca Juga: NHK Unggulkan Ventilasi Udara GP Prime, Apa Kelebihannya?

Namun untuk menunjang kaki-kakinya yang lebih besar, bagian mesin juga turut dimodifikasi. Sehingga tenaga yang dihasilkan dapat mengimbangi tambahan bobot dari kaki-kaki besarnya. Bagian knalpot juga telah menggunakan merek aftermarket yang menunjang performa motor.

Honda CRF150L Supermotor Scarlet

 

Kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk mencicipi motor modifikasi Honda CRF150L supermoto tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya dan memberikan impresi. Bagaimana ulasan kami soal motor berkaki besar tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Rumor PCX Baru Santer Terdengar, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Model Saat Ini?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id