VIDEO: Riding & Camping Skutik Maxi Yamaha: NMax, Aerox, Lexi | MaxiCamp - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Riding & Camping Skutik Maxi Yamaha: NMax, Aerox, Lexi | MaxiCamp - Indonesia | OtoRider
Sabtu, 21 Agustus 2021 10:00
Brian

Sedikit melepas rasa bosan di tengah pandemi tim OtoRider mencoba mengisi waktu dengan kegiatan yang sedikit menyegarkan. Di pertengahan tahun ini, kami kembali membuat video camping untuk melepas rindu akan berkendara sepeda motor. Tentunya kegiatan yang kami lakukan kali ini menerapkan protokol kesehatan dan sudah sesuai prosedur.

Pada kegiatan camping kali ini, kebetulan ketiga Reviewer OtoRider menggunakan motor MAXI series dari Yamaha. Oleh karenanya, pada perjalanan kami kali ini akan diberi nama MAXICamp. Uniknya tempat camping ini sedikit berbeda, lebih jauh dari sebelumnya yakni di Cibodas, Jawa Barat.

   Baca Juga: Hadang All New CB150R, Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion R

Ketiga Reviewer OtoRider memilih motornya masing-masing, seperti Manut memilih menggunakan Yamaha All New NMax Connected. Kemudian Thio memilih skuter MAXI yang tampil sporty yaitu Yamaha All New Aerox. Sementara Brian, memilih menggunakan Yamaha All New NMax Connected/ABS.

OtoRider MAXICamp

Dalam video ini bukan cuma jalan-jalan dan camping saja, karena akan ada beberapa teman dari komunitas MAXI Series. Teman-teman dari komunitas ini mendapatkan tantangan berupa kompetisi foto lengkap dengan hadiah menarik. Uniknya lagi, kompetisi foto ini tidak hanya dilakukan dalam kegiatan di camping, tetapi juga berlangsung secara online di Instagram.

   Baca Juga: Komparasi Warna Kemerdekaan Honda CBR250RR vs Kawasaki Ninja ZX-25R

Langsung aja deh tonton videonya untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti kompetisi foto dari OtoRider MAXICamp ini. Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi touring dan camping menggunakan sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.