VIDEO: Royal Enfield Interceptor 650 - Review dan Test Ride | Indonesia | OtoRider

VIDEO: Royal Enfield Interceptor 650 - Review dan Test Ride | Indonesia | OtoRider

Royal Enfield Interceptor merupakan satu di antara dua motor terbesar yang dipasarkan Royal Enfield di Indonesia. Motor besar bertampang retro ini pun telah hadir selama beberapa tahun belakangan dengan sejumlah pengembangan. Memiliki mesin berkapasitas 650 cc, 2-silinder, tentunya produk ini menjadi sebuah pengembangan yang cukup besar. 

Secara desain, Royal Enfield tetap bertahan sebagai produsen motor dengan tampilan retro dan klasik. Tampilan retro pada Interceptor bisa dilihat dari gaya keseluruhan motor yang menyerupai Jap Style atau Tracker. Lampu bulat, speedometer bulat, tangki tear drop dan pelek jari-jarinya menambah kesan retro pada motor tersebut.

   Baca Juga: Terungkap! KTM 890 Duke 2021: Mesin 889 cc, Tenaga Lebih Dari 100 dk

Mengenai dapur pacunya, Royal Enfield Interceptor dibekali mesin 4-tak, SOHC, berpendingin udara, 648 cc, 2-silinder. Meski terbilang baru, motor ini memilki kompresi yang cukup rendah yakni 9,5:1. Mesin tersebut mampu mencapai tenaga maksimal 47 dk di 7.250 rom dan torsi 52 Nm pada 5.250 rpm.

Royal Enfield Interceptor 650

 

Royal Enfield Indonesia memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk mencicipi secara langsung motor Interceptor miliknya. Reviewer kami, Thio, langsung naik ke atas sadelnya dan memberikan impresi. Bagaimana ulasan kami soal motor besar retro tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Tempuh 5.000 Km, Rider All New NMax Berhasil Tempuh Jambi - Timor Leste

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id