Viral Pelaku Balap Liar Nekat Keroyok Anggota Polisi

Viral Pelaku Balap Liar Nekat Keroyok Anggota Polisi
Jumat, 9 Juli 2021 12:00
Brian

Pelaku balap liar tentunya sangat meresahkan dan merugikan banyak pihak di masyarakat. Bahkan saat ini bukan hanya melanggar lalu lintas, pelaku balap liar nekat melawan petugas kepolisian. Seperti yang terjadi belum lama ini, viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang anggota Kepolisian dikeroyok oleh pelaku balap liar.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bodatnation, terlihat seorang anggota Kepolisian dikeroyok oleh sejumlah anak muda. Anak muda tersebut diduga adalah pelaku balap liar yang sedang dibubarkan oleh Polisi. Tidak terima dibubarkan, para pelaku pun akhirnya melakukan perlawanan.

   Baca Juga: Kawasaki Vulcan S 2022 Punya Varian dan Warna Baru

Dalam video yang diunggah, terlihat anggota Kepolisian yang sedang bertugas sudah cukup umur. Kemudian dirinya menerima sejumlah pukulan dari beberapa anak muda yang sedang balap liar. Polisi pun sempat melindungi diri hingga menabrak sepeda motor pengendara lain.

Balap Liar di Serpong
Foto Ilustrasi Balap Liar

Kejadian ini pun diunggah oleh sejumlah akun media sosial Instagram. Berdasarkan penelusuran OtoRider, kejadian berlangsung di Cilandak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Beberapa unggahan yang viral di Instagram pun mendapatkan banyak komentar dari warganet.

   Baca Juga: Beri Layanan Terbaik, Dealer Honda dan AHASS Jakarta-Tangerang Dapatkan Vaksinasi

Perlu diingat, melakukan kegiatan balap liar tentunya sangat melanggar undang-undang lalu lintas. Seperti yang pernah kami beritakan, pelaku balap liar dapat dikenakan sanksi pidana dan dapat dikenakan denda hingga jutaan rupiah.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.