Beri Layanan Terbaik, Dealer Honda dan AHASS Jakarta-Tangerang Dapatkan Vaksinasi

Beri Layanan Terbaik, Dealer Honda dan AHASS Jakarta-Tangerang Dapatkan Vaksinasi

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang memfasilitasi vaksinasi pemilik hingga karyawan jaringan dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Hal ini diklaim dilakukan guna menjaga kepercayaan dan kesehatan seluruh konsumen motor Honda beserta frontliners.

Tercatat, sebanyak 114 dealer dan 318 AHASS di bawah jaringan Wahana mendapatkan vaksin yang difasilitasi langsung oleh PT WMS. Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Robbyanto Budiman sebagai Group CEO Wahana Artha. Ia mengatakan 600 slot awal Vaksin Gotong Royong akan disebarkan kepada sumber daya manusia (SDM) dealer serta AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Helm Baru Marc Marquez Berpengaruh Pada Kemenangan di MotoGP Jerman?

"Wahana berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang. Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi, tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik," ujar Robbyanto.

Vaksinasi Wahana Honda

Tak hanya untuk jaringan Honda, Wahana juga memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk tervaksin. Sebagai informasi, total karyawan yang tergabung di berbagai lini bisnis Wahana Artha Group berjumlah 2.325 karyawan. Sampai saat ini sudah hampir 90% karyawan telah tervaksin.

   Baca Juga: Adu Harga Termurah, Pilih Honda Sonic 150R atau Suzuki Satria F150?

Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin, kecuali untuk yang belum bisa dikarenakan alasan medis tertentu. Sedangkan SDM jaringan dealer dan AHASS, Wahana targetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini seluruhnya 100% telah tervaksin.

Selain fasilitasi pemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang menjalani karantina mandiri. Wahana memberikan bantuan kesehatan, menyediakan beragam kebutuhan obat, oximeter, termometer hingga stok cadangan tabung oksigen, dan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma bagi karyawan dan keluarganya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id