Wadah Kreatifitas Dunia Fashion, AHM-DAM Gelar Honda Custom Playground

Wadah Kreatifitas Dunia Fashion, AHM-DAM Gelar Honda Custom Playground
Rabu, 27 Oktober 2021 15:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan 'Honda Custom Playground'. Acara yang juga berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local ini berlokasi di Paris Van Java, Bandung pada 25-31 Oktober 2021. Apa saja yang ditawarkan dalam acara ini?

Dalam gelaran yang juga menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini DAM turut mengundang artisan helm-helm kustom untuk menampilkan hasil karya dalam menghasilkan karya produk Limited Colaboration Item. Mereka juga akan hadir di acara Live Instagram di akun @AlwaysHonda pada Minggu 30 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB.

   Baca Juga: Hadirkan Program Menarik, Honda Sport Moto Show 2021 Resmi Digelar

Tak hanya itu, DAM turut berkolaborasi dengan beberapa brand fashion local daerah untuk memajang produk-produk terbaiknya di booth Honda. Selain itu, hadir juga booth Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Kegiatan Honda Custom Playground ini pun diklaim digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah.

Honda Custom Playground

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM). Terutama bidang fashion di berbagai wilayah, khususnya Jawa Barat.

   Baca Juga: Jangan Asal, Lakukan Hal ini Saat Mengganti Oli Mesin!

"Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian produk di booth Honda," jelas Handi dalam sesi bincang virtual bertajuk 'Silaturahmi dan Webinar Product Knowledge Sepeda Motor Honda' pada Selasa (26/10).

Sejumlah promo pun dihadirkan dalam gelaran Honda Custom Playground. Promo tersebut di antaranya potongan angsuran hingga 5x untuk tenor 35x setiap pembelian Vario 150 Series dan BeAT CBS ISS, potongan angsuran hingga 4x untuk tenor 35x setiap pembelian BeAT Deluxe dan BeAT Street, potongan angsuran 3x untuk tenor 35x setiap pembelian Vario 125 Series dan Genio Series, dan potongan 2x untuk tenor 35x setiap pembelian ADV Series dan PCX Series.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.