Nolan Rilis Helm X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary

Nolan Rilis Helm X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary
Rabu, 27 Oktober 2021 13:00
Thio Pahlevi

Nolan meluncurkan helm X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary. Helm tersebut dihadirkan guna memperingati performa apik Casey Stoner di ajang MotoGP musim 2011 bersama Repsol Honda. Saat itu, usai meninggalkan Ducati, Stoner berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP bersama Honda berbekal 9 kemenangan serta podium di setiap balapan yang ia selesaikan.

Secara desain, helm Nolan X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary dibalut dengan grafis khas Australia, negara asal Stoner. Hal tersebut dapat dilihat dari penyematan bendera Australia, siluet kanguru, dan grafis bergaya seni aborigin.

   Baca Juga: Makna Tersembunyi Di Balik Grafis Khusus Helm Valentino Rossi

Di bagian belakang helm, tersemat teks 'World Championship 10th Anniversary' serta karangan bunga laurel dan logo nomor 1. Tak ketinggalan, nomor 27 yang identik Stoner lengkap dengan tanda tangannya hadir di Nolan X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary.

Helm Nolan X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary

Stoner pun turut mengomentari kehadiran helm Nolan X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary ini. Meski tak bisa hadir dalam sesi peluncuran, ia menyampaikan rasa senangnya melalui panggilan video.

   Baca Juga: Yamaha MT-25 Dapatkan Penyegaran Warna Baru, Harga Naik?

"Bahkan dari kejauhan, saya sangat senang berada di sini bersama Anda hari ini. Sepuluh tahun telah berlalu sejak kemenangan saya di kejuaraan dunia, tetapi emosinya tetap sama, serta hubungan khusus yang mengikat saya dengan Nolangroup. Helm Nolan telah menjadi pendamping yang dapat diandalkan di semua balapan saya dan hari ini saya berterima kasih kepada perusahaan atas kejutan yang tak terduga ini," ujar Stoner dikutip dari RideApart.

Sayangnya, Nolan belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai banderol harga serta lokasi distribusi helm tersebut. Kabarnya, helm Nolan X-803 RS Ultra Carbon Casey Stoner 10th Anniversary ini bakal segera tersedia di dealer Nolan pada 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.